Masyarakat Sekitar Pabrik Indo Sawit Resah Akibat ASAP dan ABU
Asap dan abu ….. PMKS Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur Meresahkan Warga
Penulis: S.Koto | Selasa, 29 Nopember 2016 | 15:47 WIB Dibaca: 657 kali

Asap Beserta Abu PMKS PT INTI INDO SAWIT SUBUR

Asap serta abu dari PMKS Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur meresahkan warga yang tinggal disekitar pabrik. Pabrik itu  berdiri sejak masa transmigrasi di SP 5 Buatan dan sekarang terlihat asap serta abu dari pabrik itu membuat masyarakat yang tinggal disekitar pabrik resah …….

  Seorang masyarakat yang tinggal disekitar pabrik ,GINDA HARAHAP,  kepada  Gemuruhriau berkata “ masyarakat  yang tinggal disekitar pabrik sudah lama menahankan masalah asap serta abu yang berasal dari pabrik PMKS Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur.  Saya tidak dapat membayangkan bagaimana  keluhan masayarakat yang rumah tempat tinggalnya disekitar pabrik,kami yang tinggal di jalan Lintas Timur sekitar pabrik PMKS Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur beginilah yang kami rasakat.

Seandainya pihak perusahan  Indosawit Subur  menaikkan tempat pembuangan asap dari pabrik lebih tinggi lagi tidak seperti  yang sekarang , tentu kami tidak merasakan apa yang kami alami sekarang . Sekerang ini kami merasa terganggu dengan pembuangan asap PMKS Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur yang sudah meresahkan masyarakat yang bertempat tinggal disekitar pabrik kelapa sawit.      

Karenanya kami selaku masyarakat disekirat  PMKS  Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur sangat mengharapkan perhatian dari pihak perusahaan supaya memikirkan tentang asap serta abu abu yang berhamburan  disekitar rumah tempat tinggal.

“ Kami minta kepada  pihak perusahaan supaya memikirkan tentang kesehatan masyarakat yang tinggal disekitar pabrik,kalau kita lihat disekitar pabrik juga terdapat perumahan karyawan pabrik PMKS Satu Buatan “ tegas  GINDA HARAHAP .

 Pantauan  Gemuruhriau.Com…. mayarakat yang bertempat tinggal disekitar  PMKS Satu Buatan benar benar sudah banyak yang bercerita tentang kepulan asap dari  PMKS Satu Buatan,disamping masyarakat yang tempat tinggalnya bertetangga  dengan  PMKS termasuk juga masyarakat yang juga merupakan karyawan yang tinggal disekitar PMKS  Satu Buatan bercerita tentang soal asap serata abu yang berasal dari PMKS  Satu Buatan…. S.Koto .-

[ Kembali ]
Berita Terkini
15:47 Asap dan abu ….. PMKS Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur Meresahkan Warga
17:07 “ BAYU “ … Usaha saya resmi…Didepan rumah sendiri…
19:36 Ketua KUD BHAKTI MANDIRI Larang “ BAYU “ Buka Usaha
23:43 Peringati HGN dan HUT PGRI ke 70 di Kuala Kampar, Ini yang disampakkan Bupati Harris
23:03 Kebijakan Pendidikan gratis Pelalawan, Langkah Strategis Melahirkan SDM Berkualitas
21:30 Siapa Bupati Kabupaten Pelalawan 2016 - 2021 ……. ?
04:44 Distamben dan BUMD Wujudkan Mimpi Pelalawan Terang
10:40 Maknai Perayaan Setiap Tahun di Usianya ke 16
08:30 Pembangunan 155 Rumah Layak Huni Tahun Ini Siap Direalisasikan
22:04 HUT Ke 70 Republik Indonesia di Kabupaten Pelalawan
20:23 Deklarasi H.HARIS dan ZARDEWAN Dilapangan bola Pkl.Kerinci
12:00 RSUD Selasih Sebagai Pusat Rujukan Empat Wilayah
Indeks Berita Indeks Headline Indeks Terpopuler Redaksi
© 2008 All Rights Reserved | Gemuruhriau