Siapa Bupati Kabupaten Pelalawan 2016 - 2021 ……. ?
Penulis: S.KOTO | Selasa, 24 Nopember 2015 | 21:30 WIB Dibaca: 1828 kali

Calon Nomor Urut , HM. HARRIS dan ZARDEWAN

Pemilukada merupakan Pesta demokrasi rakyat dalam memilih pemimpin priode lima tahun kedepan , diakhir tahun  2015  yaitu pada tanggal  9  Desember  2015  akan  berlangsung  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan .

 Selasa 25 Agustus 2015 , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan melakukan pencabutan nomor untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan di Gedung Daerah Kabupaten Pelalawan.

 Dalam pelaksanaan pencabut HM.Harris dan  Zardewan mendapat nomor urut  Satu serta pasangan  Zukri  dan Abdul Anas Badrun  nomor urut  Dua . Pencabutan nomor diikuti oleh unsur partai pendukung kedua calon Bupati dan Wakil Bupati serta masyarakat pendukung kedua calon Bupati dan Wakil Bupati.

Sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan oleh  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan Propoinsi Riau dua kandidat calon Bupati sudah mulai melakukan kampanye.

 Pantauan Gemuruhriau.Com di Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci ….. Pada saat hari raya kurban menjadi ingatan masyarakat khususnya didesa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan pada saat hari raya  Idul Adha  1438 Hijrah  tanggal  24 September 2015  masyarakat disekitar tempat tinggal “ Pak Lamono “ melakukan  kurban pada saat hari raya Idul Adha 1438 Hijrah.

 Masyarakat disekitar tempat tinggal “ Pak Lamono “ yang menjalankan tugas untuk melaksanakan kurban terlihat sambil mengerjakan kurban bercerita tentang pelaksanaan pemilihan Bupati Kabupaten Pelalawan,    “ Pak lamono “ berkata …… Kami disini tetap mendukung  Pak  H.Harris untuk duduk sebagai Bupati  Kabupaten Pelalawan ,Ucap Pak Lamono sambil mengurusi beberapa ekor sapi kurban,seraya menambahkan mari kita dukung “ pak Harris “untuk duduk jadi Bupati Kabupaten Pelalawan.   

Sementara itu, Hariman.S ….. salah seorang pemerhati yang tinggal didesa Mekar Jaya ketika berkomentar tentang pemilihan Bupati yang akan berlangsung pada bulan Desember 2015   berkata “  menurut pemikiran saya mari kita pilih , H.Harris , untuk lima tahun kedepan untuk  melanjutkan  pembangunan  yang  sudah dalam  programnya  sebagai  Bupati Kabupaten Pelalawan ,tegas  Hariman.S  kepada Gemuruhriau.Com dikediamannya , Rabu (18/11) . Selanjutnya  Hariman.S  berkata , sama sama kita melihat selama H.Harris sebagai Bupati Kabupaten Pelalawan bagaimana Kabupaten Pelalawan ini,kalau sebelumnya yang namanya… BONO …. Belum  dikenal seperti sekarang ini sudah menjadi  objek wisata internasional, sekarang sama sama kita ketahui bagaimana …BONO di Kecamatan Teluk Meranti . Begitu juga yang lainnnya seperti  Danau Kajuwit di Kecamatan Langgam .TNTN di Kecamatan Ukui  dan Pesona Alam Hutan Kerumutan di Kecamatan  Kerumutan sekarang sudah diketahui oleh pihak luar tegas Hariman.S  mengakhiri  pembicaraannya .

Demikian juga penilaian salah seorang pemerhati , Safaruddin   yang  akrab  disapa  Safar , salah seorang masyarakat Pangkalan Kerinci ketika berkomentar tentang siapa calon Bupati Kabupaten Pelalawan untuk lima tahun kedepan kepada  ,Gemuruhriau.Com, Jum’at 20 November 2015 berkata “ menurut pikiran saya kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang akan dipilih merupakan pasangan yang layak untuk  menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan.

“ Hanya menurut pikiran saya beri kesempatan , H.Harris , untuk  menjadi  Bupati  Kabupaten  Pelalawan  untuk priode  berikutnya , sehingga apa yang sudah menjadi program , H.Haris , yang belum terselesaikan  biar dapat diselesaikannya . Karenanya kalau ditanya kepada saya  siapa orangnya , untuk menjabat sebagai  Bupati Kabupaten Pelalawan  priode berikutnya maka akan saya jawab  adalah , H.Harris ,  orangnya ” tegas Safar kepada Gemuruhriau.Com di Pangkalan Kerinci.

Demikian juga salah seorang anak muda dari desa  Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci yang akrab disapa , Maston Sibarani , berkata  “ kalau saya ditanya siapa yang dipilih dalam pemilihan Bupati Kabupaten Pelalawan terus terang saya katakan , saya akan memilih  H.Harrris , tegas Maston Sibarani . 

Selanjutnya , Maston Sibarani  menegaskan , saya ada  mendapat brosur pasangan nomor urut satu pada Harris - Zardewan  calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan  2016 – 2021 , bertulisan  Pelalawan  Sehat  Cerdas Terang Lancar Makmur  Eksotis  Inovatif. Didalam brosur itu tertulis ada delapan  alasan memilih  H.Harris dan Zardewan sebagai pasangan nomor urut satu yaitu ………….. 

1. Pasangan Pasangan Perpaduan Politisi ditambah Pengsaha Sukses dan Birokrat Senior Berkarir Cemerlang .

2. Berpengalaman dan Sudah Teruji .

3. Memiliki Jaringan Lobby Nasional.

4. Putra Daerah yang Mengayomi Semua Suku,Agama dan Golongan.          

5. Berkomitmen Tinggi Membangun Daerah.

6. Rumah Tangganya

7. Tegas Tapi Santun  

8. Sederhana dan Merkayat . Itulah makanya saya  do’akan semoga ,H.Harris, menjadi  Bupati Kabupaten 

Pelalawan lagi, ucap  Maston Sibarani  kepada Gemuruhriau dikediamannya  Kamis  19 November 2015 ….. 

 

Terakhirnya salah  seorang pemuda  Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti yang akrab disapa , Lukman , berkata kepada  Gemuruhriu.Com  ,Senin 23 November  2015  berkata   “ yang menjadi pertanyaan bagi masyarakat Pelalawan Pesisir bilakah pembangunan infrastruktur antara Kecamatan  Teluk Meranti kedesa   Pulaumuda  terselesaikan,sehingga masyarakat dapat menempuh jalan yang baik . tegas salah seorang tokoh pemuda bernama  Lukman.

Saya selaku  masyarakat dan seorang pemuda didesa  Pulaumuda Kecamatan  Teluk Meranti sangat berharap pembangunan infrastruktur tersebut selesai dibangun …. Siapapun  Bupati Kabupaten Pelalawan nantinya , mari sama sama kita tunggu “ 

[ Kembali ]
Berita Terkini
15:47 Asap dan abu ….. PMKS Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur Meresahkan Warga
17:07 “ BAYU “ … Usaha saya resmi…Didepan rumah sendiri…
19:36 Ketua KUD BHAKTI MANDIRI Larang “ BAYU “ Buka Usaha
23:43 Peringati HGN dan HUT PGRI ke 70 di Kuala Kampar, Ini yang disampakkan Bupati Harris
23:03 Kebijakan Pendidikan gratis Pelalawan, Langkah Strategis Melahirkan SDM Berkualitas
21:30 Siapa Bupati Kabupaten Pelalawan 2016 - 2021 ……. ?
04:44 Distamben dan BUMD Wujudkan Mimpi Pelalawan Terang
10:40 Maknai Perayaan Setiap Tahun di Usianya ke 16
08:30 Pembangunan 155 Rumah Layak Huni Tahun Ini Siap Direalisasikan
22:04 HUT Ke 70 Republik Indonesia di Kabupaten Pelalawan
20:23 Deklarasi H.HARIS dan ZARDEWAN Dilapangan bola Pkl.Kerinci
12:00 RSUD Selasih Sebagai Pusat Rujukan Empat Wilayah
Indeks Berita Indeks Headline Indeks Terpopuler Redaksi
© 2008 All Rights Reserved | Gemuruhriau