Cari Dukungan Berpotensi
H.Husni Tamrin Mendaftar Ke Golkar
Penulis: Lola Sastra | Jumat, 15 Mei 2015 | 17:18 WIB Dibaca: 803 kali

H.Husni Tamrin SH mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati yang diserahkan oleh Prof.Sufian Hamim selaku Ketua DPD Golkar Pelalawan versi Agung Laksono

Pangkalan Kerinci

Mungkin Naluri Politiknya yang mengarahkan dan bukan karena masukan dari kawan-kawannya sesama politikus, berfikir kalau semuanya bisa saja terjadi tanpa diduga-duga dengan kondisi politik saat ini yang susah di tebak, akhirnya Bakal Calon Bupati dari politisi Muda H.Husni Tamrin kembali memantapkan niatnya mendaftarkan diri ke Pengurus Dewan Pimpinan Daerah tingkat II (DPD II) Partai Golkar kabupaten Pelalawan versi Agung Laksono Jum'at (15/5) kemarin.

Walaupun saat ini Husni Tamrin menilai bahwa Pengurus DPD Golkar versi Agung Laksono yang dipimpin oleh Prof. Sufian Hamim di Pelalawan belum ada kepastian bakal ikut Pilkada mendatang, namun karena pengurus Golkar tersebut membuka pendaftaran Calon Bupati dan wakil bupati untuk di usung pada Pilkada serentak mendatang, karena didasari perasaan optimis dan keyakinan maka Tamrin akhirnya memantapkan dirinya untuk merapatkan diri dengan mendaftar dan meminta dukungan dari Golkar kubu Agung Laksono yang saat ini memiliki kursi di DPRD sebanyak 11 kursi.

"Aku yakin, kalau Golkar kubu Agung Laksono bisa ikut di Pilkada serentak priode ini, dan keyakinan ku  ini saya sampaikan setelah saya baca situasi Politik di Indonesia saat ini maka besar kemungkinan Golkar kubu Agung yang menang, makanya saya langsung ambil sikap menangkap peluang ini, dan kalaupun meleset, berarti resiko saya dan itulah konsekuensinya kita berpolitik, tapi kalau benar, berarti kan saya enggak salah pilih perahu." Kata Tamrin sambil ketawa.

H.Husni Tamrin merupakan politisi muda besutan partai Gerindra yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Provinsi Riau asal daerah pemilihan Siak-Pelalawan dan dipercaya  duduk sebagai ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Riau.
Beliau maju pada Pilkada Pelalawan tahun 2015-2020 kali ini mendaftarkan diri sebagai Bupati, dan ini juga sama dengan pendaftaran dirinya sebelumnya di sejumlah partai pendukung lainnya dengan mengambil formulir pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Bupati.

Saat dirinya mendaftar ke DPD II Golkar versi Agung, langsung diterima oleh Ketua DPD II Prof. Sufian Hamim. Disana terlihat suasana kearabpan yang begitu kental, terasa sekali sinyal dukungan Golkar terhadap Husni Tamrin kalau dilihat dari arah perbincangan kedua politisi tersebut.

"Ya, kita lihat aja nanti. Yang jelas kita sudah membuka peluang untuk Balon yang berminat memakai perahu kita, kalau saya enggak maju mungkin kita bisa mendukung adik kita Husni Tamrin. Toh kan sama saja, kalau dia menang kan sama saja kita juga ikut menang," ujar Ketua DPD Golkar Pelalawan versi Agung Laksono, Prof DR.H.Sufian Hamim, M.Si saat memberikan keterangan kepada media.

Disampaikan Sufian Hamin, saat ini calon-calon yang sudah muncul dan menyatakan akan maju sebagai Balon Bupati maupun Balon Wabup rata-rata masih berusia muda yang mendaftarkan diri ke partai kita.

"Calon-calon yang muncul ini sepertinya baru semua. Tentunya ada kelebihan dan kekurangannya, semuanya kita kembalikan kepada masyarakat yang menilai," katanya.

Namun demikian, Sufian menilai dengan datangnya sosok Tamrin ke partainya, merupakan sebuah awal komunikasi yang baik untuk dilanjutkan ke depan. Sufian Hamim juga mengakui, jika dirinya telah menjalin komuni sejak jauh-jauh hari dengan H Husni Tamrin.

"Dengan hadirnya Tamrin mendaftar ke kita, tentunya sudah membuka komunikasi politik yang baik dan meyakinkan kita," terangnya.

sementara itu, H Husni Tamrin menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Pelalawan mendatang sebagai Calon Bupati Pelalawan."Kita sudah makin siap untuk menghadapi Pilkada nanti. Dengan datangnya saya di DPD II Golkar ini, merupakan sebuah bukti keseriusan dan kesiapan kita," tegasnya.

Sebelumnya, H Husni Tamrin telah mendaftar kesejumlah DPC Partai di Kabupaten Pelalawan yang mempunyai kursi di DPRD Pelaalwan. Yakni Partai Hanura, Nasdem, Demokrat dan Gerindra.(A1)

[ Kembali ]
Berita Terkini
15:47 Asap dan abu ….. PMKS Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur Meresahkan Warga
17:07 “ BAYU “ … Usaha saya resmi…Didepan rumah sendiri…
19:36 Ketua KUD BHAKTI MANDIRI Larang “ BAYU “ Buka Usaha
23:43 Peringati HGN dan HUT PGRI ke 70 di Kuala Kampar, Ini yang disampakkan Bupati Harris
23:03 Kebijakan Pendidikan gratis Pelalawan, Langkah Strategis Melahirkan SDM Berkualitas
21:30 Siapa Bupati Kabupaten Pelalawan 2016 - 2021 ……. ?
04:44 Distamben dan BUMD Wujudkan Mimpi Pelalawan Terang
10:40 Maknai Perayaan Setiap Tahun di Usianya ke 16
08:30 Pembangunan 155 Rumah Layak Huni Tahun Ini Siap Direalisasikan
22:04 HUT Ke 70 Republik Indonesia di Kabupaten Pelalawan
20:23 Deklarasi H.HARIS dan ZARDEWAN Dilapangan bola Pkl.Kerinci
12:00 RSUD Selasih Sebagai Pusat Rujukan Empat Wilayah
Indeks Berita Indeks Headline Indeks Terpopuler Redaksi
© 2008 All Rights Reserved | Gemuruhriau