Sudah Mendaftar di 5 Parpol
HM Harris Mandaftar ke DPC Hanura
Penulis: Hastomo | Jumat, 24 April 2015 | 13:30 WIB Dibaca: 589 kali

HM Harris mendaftar ke DPC Partai Hanura di terima langsung oleh Ketua DPC Hanura Pelalawan H.Herman Maskar

Pangkalan Kerinci 

Setelah mendaftarkan diri ke berbagai Pengurus Partai Politik di kabupaten Pelalawan, HM Harris selaku Ketua DPD Partai Golkar Pelalawan pada hari Kamis (23/4) kemarin di dampingi oleh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Pelalawan mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pelalawan.

Pendaftaran HM Harris ke 5 di Parpol yang ada di kabupaten Pelalawan ini bertujuan untuk meminta dukungan secara politik sebagai partai pengusung di Pilkada Pelalawan di akhir Desember tahun ini.

HM Harris yang di dampingi oleh Sekertaris DPD Partai Golkar Marhadi MR beserta unsur pengurus harian DPD Partai Golkar kabupaten Pelalawan di sambut langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Pelalawan H.Herman Maskar beserta Sekertaris DPC Azwar Rachman dan segenap pengurus jajaran Partai Hanura Pelalawan di sekertariat DPC Partai Hanura Jalan Sultan Sarif Kasim kota Pangkalan Kerinci.

Sebelum mendaftar, HM Harris menyampaikan rasa bangganya karena diterima dan dia berharap agar DPC Partai Hanura bisa ikut membantu menjadi koalisi partai pendukungnya di Pemilukada mendatang.

"Saya sangat berharap pengurus DPC Hanura bisa solid dan mau bekerjasama untuk mendukung majunya saya nanti sebagai bakal calon Bupati Pelalawan ke dua kalinya," kata HM Harris.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura H.Herman Maskar mengatakan terkait di bukanya pendaftaran di DPC Hanura untuk penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan untuk priode 2016-2021 baru dua balon yang mendaftar ke Hanura pada hari itu.

"Kita dari Hanura uda buka pendaftaran sejak semalam, dan pada hari ini sudah dua Balon yang mendaftar, yang pertama jam 10.00 Wib tadi pagi Ketua DPC Hanura Pelalawan H Herman Maskar saya sendiri yang mendaftar ke dua HM Harris sore hari nya, dan kita juga masih memberikan peluang bagi yang lain yang minat untuk mendaftar," terang Herman Maskar.

Selanjutnya Herman mengatakan bahwa pihaknya kalau memang HM Harris direstui oleh tingkat pimpinan di atas harus mendukung beliau maka artinya sudah dua priode Hanura mendukung HM Harris maju di Pilkda.

"Semoga beliau dapat restu dan didukung oleh Hanura setelah melewati seleksi dan perivikasi, sehingga kedepan Hanura kembali mengusung HM Harris untuk di dukung sebagai bupati Incumbent," harap Herman Maskar. (Hastomo)

[ Kembali ]
Berita Terkini
15:47 Asap dan abu ….. PMKS Satu Buatan PT.Inti Indosawit Subur Meresahkan Warga
17:07 “ BAYU “ … Usaha saya resmi…Didepan rumah sendiri…
19:36 Ketua KUD BHAKTI MANDIRI Larang “ BAYU “ Buka Usaha
23:43 Peringati HGN dan HUT PGRI ke 70 di Kuala Kampar, Ini yang disampakkan Bupati Harris
23:03 Kebijakan Pendidikan gratis Pelalawan, Langkah Strategis Melahirkan SDM Berkualitas
21:30 Siapa Bupati Kabupaten Pelalawan 2016 - 2021 ……. ?
04:44 Distamben dan BUMD Wujudkan Mimpi Pelalawan Terang
10:40 Maknai Perayaan Setiap Tahun di Usianya ke 16
08:30 Pembangunan 155 Rumah Layak Huni Tahun Ini Siap Direalisasikan
22:04 HUT Ke 70 Republik Indonesia di Kabupaten Pelalawan
20:23 Deklarasi H.HARIS dan ZARDEWAN Dilapangan bola Pkl.Kerinci
12:00 RSUD Selasih Sebagai Pusat Rujukan Empat Wilayah
Indeks Berita Indeks Headline Indeks Terpopuler Redaksi
© 2008 All Rights Reserved | Gemuruhriau